Berikut Beberapa Pilihan Jenis Kendaraan yang Cocok untuk Bisnis

Read Time1 Minute, 28 Seconds

 

Bisnis menjadi salah satu bidang yang digemari oleh masyarakat. Kondisi ini semakin diperkuat dengan perkembangan teknologi yang mempermudah mobilitas pebisnis dalam menjalaninya. Tidak heran jika kemudian banyak pebisnis muda yang berani dengan arus persaingan usaha yang semakin ketat. Transportasi menjadi bagian yang tidak terlepas dalam proses distribusi.

Dimana distribusi atau pengiriman barang menjadi vital sebab persangkutan dengan kepuasan konsumen terhadap perusahaan serta produk yang Anda tawarkan. Alasan tersebut menjadi pendukung paling utama untuk memiliki kendaraan niaga terbaik.

Biasanya kendaraan khusus bisnis dibandrol dengan harga yang relatif cukup mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena manfaatnya sebanding dengan keuntungan yang akan perusahaan dapatkan. Berikut beberapa jenis kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk usaha. Yaitu:

  • Mobil Pick Up

Mobil jenis tersebut identik dengan kendaraan yang hanya terdiri atas jok untuk pengemudi dan satu penumpang. Sedangkan bagian belakang bak yang biasanya digunakan untuk membawa berbagai jenis produk. Mulai dari, hasil panen, industri, bangunan, dan lainnya.

  • Mitsubishi

Tidak jauh berbeda dari bentuk pertama. Mitsubishi merupakan brand kendaraan bisnis yang juga digemari oleh masyarakat. Terutama untuk para pebisnis yang mempunyai usaha besar.

  • Cold diesel

Berikutnya jenis kendaraan yang sering Anda lihat di jalan. Ciri khas darinya ialah warna kuning pada bagian kepala mobil.

  • Fuso

Sedangkan untuk jenis ini sering disebut medium truck. Sangat familiar dan tidak kalah digemari oleh pebisnis karena daya tahan yang besar.

Untuk mendapatkan salah satu dari tipe kendaraan di atas Anda harus mengunjungi dealer. PT. Krama Yudha Tiga Berlin Motors termasuk dealer truk fuso yang harus dikunjungi. Bukan hanya pelayanan yang bermutu. Namun, perusahaan resmi Mitsubishi tersebut memberikan penawaran berbagai tipe kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa langsung datang disalah satu cabangnya yang berada di JL.Raya Bekasi KM 21 Pulo Gadung, Jakarta Timur. Perusahaan tersebut memiliki 200 lebih cabang. Jadi, Anda akan dipermudahkan untuk menemukannya.

2 0

About Post Author

0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Close